BBM Menuju Windows Phone? Nantikan!

By
Advertisement
BBM hadir di Windows Phone


BBM Menuju Windows Phone - BBM? Siapa yang engga tau BBM?
BBM adalah salah satu aplikasi pesan instan yang lagi marak jaman sekarang (Jaman dulu juga udah marak sih sebenernya :p). Windows Phone adalah satu-satunya Operating System (OS) Mobile jaman sekarang yang belum kebagian jatah dari 'Kenikmatan' aplikasi BBM ini...

Pas Bulan Februari kemarin, BlackBerry ngumumin nih kalau BBM bakalan hadir di Windows Phone dan platform Nokia X dalam beberapa bulan mendatang. Dan saat ini, petinggi Blackberry seakan 'Menegaskan' kemungkinan terjadinya hal tersebut.

"Kami telah memperluas platform pesan instan BBM dan layanan BlackBerry Enterprise Server 10 (BES10) untuk iOS dan Android. Dan akhir tahun ini kita akan menghadirkannya untuk Windows Phone," kata John Sims, President of Global Enterprise Services Blackberry yang dikutip dari India Times, Minggu pagi (Hari ini)

Sims juga ngasih tau kalau ini tuh dilakukan biar BBM makin fleksibel dalam platform mobile (ada dimana-mana maksudnya)

"Langkah stragis ini kami pilih untuk terus memberikan layanan mobile yang terbuka dan fleksibel bagi pelanggan kami," tambah Sims.

BlackBerry sendiri ternyata udah negasin nih sob kalau mereka percaya, langkah mereka dalam memperluas layanan BBM bisa ngasih peluang buat monetisasi layanan yang ditawarkan melalui platform, iklan atau melalui penerapan solusi untuk pelanggan enterprise.

BlackBerry juga udah ngeluncurin eBBM Suite buat memperluas jangkauan BBM dan juga sebagai langkah strategi buat monetasi layanan dan meningkatkan pertumbuhan pengguna BBM.

Saat ini BBM yang bersaing ketat dengan layanan pesan populer lainnya yaitu WhatsApp, Line, dan WeChat pada Maret 2014 tercatat memiliki sekitar 85 juta pengguna aktif bulanan dan sekitar 113 juta pengguna secara global.

Wah, buat yang emang punya OS Windows Phone dan kepengen banget dapetin BBM di HPnya... patut ditunggu nih! Sabar aja ya...

via tekno.liputan6.com

4 comments:

  1. keren nih windows phone mau ada bbm nya,
    di tunggu

    ReplyDelete
  2. Wow, BBM mau ada di windows phone..?? jadi semua merek jadi pakai BBM deh :(

    ReplyDelete